Foto Hot Seksi Bugil Artis Nikita Mirzani Terbaru

Foto Hot Seksi Bugil Artis Nikita Mirzani - Bukan nikita mirzani kalau tidak selalu membuat heboh para penggemar baik di dunia maya maupun nyata. Seperti yang akhir - akhir ini muncul di dunia maya adalah foto hot artis nikita mirzani. Awal mula nikita mirzani di kenal publik adalah karena dirinya menjadi korban penganiayaan oleh mantan kekasihnya yaitu kiki the poters. Dan sampai pada akhir tahun 2015 kemarin tepat nya pada bulan desember, nikita mirzani menjadi korban perdagangan manusia. Tentu saja sebagai penggemar nya nikita mirzani tidak percaya, mana mungkin selebritis yang sudah terkenal kok mencari uang dengan cara menjual diri, padahal uang nya sudah banyak.
Tidak heran kalau wanita 17 maret 1986 ini di sela- sela tahun 2010 sampai desember 2015 selalu menghebohkan publik. Nikita mirzani memang seorang artis yang cantik dan seksi. Di samping itu nikita mirzani adalah termasuk salah satu artis yang terlalu berlebihan dalam pose maupun berpenampilan, Misal penampilan nikita mirzani yang terlalu fulgar. Yaitu penampilan nikita mirzani yang mengoyang – goyang kan dada nya juga pernah menjadi sorotan publik dan di anggap sebagai perbuatan yang melanggar penayangan televisi.

Selain itu foto - foto syur tanpa busana nikita mirzani yang tersebar di dunia maya selalu menjadi buah bibir publik. Ibu dua anak ini mengakui bahwa foto - foto tersebut adalah memang asli dirinya. Jadi tidak heran jika foto - foto hot yang sudah tersebar di dunia maya itu karena dirinya memang suka tampil fulgar di muka publik, dan pada tahun yang sama nikita mirzani juga pernah tersangkut skandal perselingkuhan dengan pelawak yang bernama indra bowo.Keduanya ketahuan melakukan hubungan intim di lokasi shoting,

Dan tersambung lagi pada bulan desember 2015 nikita mirzani berurusan dengan kepolisian karena bisnis esek – esek. Dalam kasus ini nikita mirzani berada pada posisi sebagai korban perdagangan manusia. Ternyata atas tuduhan bisnis esek - esek tersebut, nikita mengelak dan tidak mengakui nya. Nikita mirzani mengatakan, bahwa di luar negeri nikita berani di foto telanjang karena di bayar. Jadi atas tuduhan polisi tersebut nikita mempertagas bahwa dia, karena alasan sama – sama mencari uangnya. Dari pada menjual diri lebih baik memilih di foto telanjang. Berikut ini foto hot artis nikita mirzani.




sumber:internet
Description: Foto Hot Seksi Bugil Artis Nikita Mirzani Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Hot Seksi Bugil Artis Nikita Mirzani Terbaru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com