Cara Cepat Turunkan Berat Badan 2016

Memiliki postur tubuh yang gemuk selain membuat pakaian tidak muat di pakai, membuat kita kurang percaya diri. Padahal kebanyakan para wanita menganggap penampilan adalah hal yang paling penting bahkan di nomorsatukan. Biasanya para wanita menggunakan segala macam obat berbahan kimia untuk menurunkan berat badan, sedangkan kita sebagai pemakai tidak tahu apa kandungan obat tersbut. Dan cara tersebut bukanlah solusi terbaik, akan tetapi akan menambah masalah baru.

Anda bisa menurunkan badan 2,5kg sampai 7kg adalah bukanlah hal yang mudah, tergantung seberapa besar usaha kita. Yang jelas kita harus punya tekad yang besar untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Jika anda memiliki postur tubuh kegemukan atau obesitas, maka segeralah anda melakukan diet alami tanpa efek samping. Karena badan obesitas akan rentan terhadap penyakit, seperti penyakit darah tinggi, diabetes dan gangguan jantung.

Dalam menurunkan berat badan ada hal – hal yang harus di perhatikan, jika kita gagal melewati nya berarti kita akan gagal menurunkan berat badan kita. Dengan turunnya berat badan, kita akan lebih percaya diri, postur tubuh lebih menarik, semakin indah dan yang jelas akan lebih sehat.

Berikut ini tips menurunkan berat badan:
- Diet dengan mengurangi porsi makan
- Berolahraga secara teratur
- Banyak mengkonsumsi buah – buahan berair dan sayur - sayuran
- Hindari makan makanan yang di goreng
- Hindari makanan yang berkadar gula tinggi
- Makanlah makanan yang rendah lemak
- Hindari makan di waktu malam hari
- Tingkatkanlah jumlah asupan air minum
- Jangan mudah menyerah

Demikianlah seputar tips alami menurunkan berat badan tanpa efek samping dari zona aneh, untuk mendapatkan hasil yang permanen, setelah berat badan menurun tetap lakukan tips - tips diatas. Atau anda bisa mengikuti program diet ke dokter terdekat anda atau memakai obat – obat herbal. Semoga artikel ini bermanfaat.
sumber:internet
Description: Cara Cepat Turunkan Berat Badan 2016 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Cepat Turunkan Berat Badan 2016

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com