Rahasia Enam Digit Dari Kliksaya

Kliksaya
Sebelum bercerita panjang lebar tentang Klik Saya, perkenanlah nama saya Dowi Santoso,selaku admin dari blog yang beralamatkan di zonaaneh.blogspot.com. Karena yang akan admin posting kali ini berhubungan dengan testimoni, maka perkenalan adalah suatu keharusan. Biar orang lain yang membaca testimoni ini dapat percaya 100% dan mau bergabung di Klik Saya dot com.

Saya bergabung dengan Klik Saya sudah lumayan lama yaitu sekitar tahun 2010, jadi hingga saat ini saya sudah setia dengan PPC ini kurang lebih 4 tahun. Kurun waktu tersebut banyak sekali kisah suka dan duka yang saya rasakan. PO tiap bulan dari Klik saya walaupun tidak menentu besarnya merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya.

Di awal - awal bergabung, besarnya PO jangan tanya, Cuma dapat berapa puluh ribu rupiah tiap bulannya, biarpun kecil tapi tiap bulan tetap ditransfer. PO tersebut hanya cukup buat langganan internet saja. Seiring berjalannya waktu dengan optimasi blog sekuat tenaga, PO terakhir yang saya dapat tembus 6 Digit. Alhamdulillah.

Angka tersebut memang sangat sulit didapatkan dari kliksaya, jika sahabat setia zonaaneh belum mempunyai blog dengan hanya ratusan trafik untuk tiap harinya. Namun lantas jangan patah semangat, blog zona aneh juga diawal – awal kemunculannya besaran trafik hanya berkisar di angka kurang dari 100 an per harinya.

Yang terpenting jangan putus asa untuk optimasi blog. Itu saja kuncinya. JIka optimasi berhasil, Blog anda akan dibanjiri banyak visitor dan secara otomatis pula gaji bulanan dari Klik saya akan mengalami peningkatan ke angka jutaan rupiah.

Sedikit pengalaman dari saya agar pendapatan meningkat adalah optimasi blog dengan mesin pencari. Jadi rahasia Enam Digit meraup uang ratusan ribu hingga jutaan bahkan puluhan juta dari kliksaya dengan mudah adalah lewat mesin pencari. Buat blog anda menjadi ramah dengan Google. Sehingga Google memberikan trafik gratis menuju blog anda. Ingat  search engine ini mempunyai trafik terbesar di jagad maya. Dan Insya Allah, anda akan mendapat banyak klik.



Disamping itu, manfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter, google+ dll. Karena saat ini tempat berkumpulnya orang - orang pecinta internet ada di social media tersebut. Promosikan blog anda di situ dan rasakan hujan trafik akan menuju blog anda.

Dan untuk meyakinkan para pemilik blog, agar mantab memasang script dari klik saya, disini saya lampirkan Screenshot Pay Out terakhir dari PPC pimpinan Bapak David Ciang ini. Ingat, Ini bukan pamer, tapi buat suatu motivasi untuk teman – teman semua, bahwa klik saya bukan PPC scam.

pay out klik saya april 2014

Dan ini adalah screenshot PO pertama kali dari klik saya di tahun 2010

pay out klik saya 2010

Dari SS diatas sudah cukup menjadi bukti bahwa PPC nomor satu di Indonesia ini terbukti membayar para kliennya. Dari tahun 2010 hingga sekarang dan berapa kali PO saya juga sudah lupa, selalu dibayar oleh kliksaya dengan tepat waktu yaitu maksimal tanggal 10 tiap bulannya. Walaupun nominal besar atau kecil, uang anda yang ada di klik saya pasti akan di transfer, selama sudah melampaui batas minimal pay out. Karena itu jangan ragu lagi untuk bergabung bersama jaringan PPC terbesar Indonesia KLIK SAYA

Daftar via banner ini



Akhir kata, mudah mudahan dari hari ke hari klik saya membernya bertambah banyak, selalu tambah maju, dengan iklan yang berjibun dengan beraneka ragam topik. Dan jangan lupa untuk selalu menelurkan inovasi – inovasi terbaru agar kliksaya selalu menjadi PPC kelas Wahid di Indonesia.

BRAVO KLIKSAYA…
..
Description: Rahasia Enam Digit Dari Kliksaya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rahasia Enam Digit Dari Kliksaya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com