Toko Dewasa Online Banjiri Blog Zona Aneh

Toko Dewasa Online Banjiri Blog Zona Aneh
Jika sahabat Zona Aneh perhatikan,kebanyakan advertiser blog ini dibanjiri para toko Online dewasa yang menjual alat - alat bantu sex dan obat - obatan masalah ranjang. Padahal admin juga tahu bahwa para visitor setia blog ini mencakup berbagai kalangan dan usia. Buat yang belum menginjak dewasa.mudah mudahan dengan posting ini bisa memaklumi dan memahami.

Awal Admin berkecimpung dalam blogging tujuannya adalah menyemarakan dunia blogging tanah air Indonesia. Disamping itu,mudah mudahan dengan bermodal blog dari google ini, dapat ladang penghasilan tetap atau income yang terus mengalir dan berkah.

Lantas kenapa iklan yang tayang selalu product dewasa? Mungkin banyak para sahabat yang bertanya dalam hatinya. Memang awal mulanya kami sempat memfilter beberapa iklan yang tidak boleh tayang, diantaranya,beeting,pornografi,produk terlarang,produk dewasa dll. Namun seiring berjalannya waktu ternyata email yang masuk ternyata produk – produk yang sempat kami filter tersebut.

Waktu itu, pertama kali tayang adalah toko online dewasa dalam slot iklannya. Sejak saat itulah penawaran pemasangan iklan di blog ini kian menjadi – jadi dan hampir kesemuanya adalah toko online dewasa. Walaupun begitu, saya juga tetap menjaga kenyamanan para visitor dengan slot iklan yang dibatasi. Total slot iklan maksimal ada 6 slot yang saya tayangkan.2 slot dari klik saya dan 4 slot iklan banner untuk setiap bulannya.

4 slot yang saya tawarkan khusus buat para pengiklan yang ingin memasarkan dagangannya ini mungkin dirasa bagi mereka kurang banyak. Terbukti banyak sekali komentar - komentar yang berisi link link ke toko - toko online.Kebanyakan para komentator selalu membabi buta dalam melakukan komentar. Tapi sayang komentar semacam itu tidak akan kami publikasikan.

Khusus buat para calon pengiklan, admin sarankan untuk mengajukan permohonan pemasangan iklan ke alamat pemasangan iklan di menu sebelah atas dari pada harus nyepam via komentar. Jika slot bulan ini masih kosong, lakuan booking tempat, agar jika ada ADV yang tidak memperpanjang saat jatuh tempo, bisa diganti oleh iklan anda. Mengingat slot iklan yang saya tayangkan dibatasi tiap bulannya.

Akhir kata, buat para visitor setia, jika merasa terganggu dengan adanya iklan – iklan yang berada di zona aneh, admin mohon maaf yang sebesar – besarnya. Saran dan masukan yang membangun sangat admin nantikan demi kemajuan blog ini. Tanpa sehabat setia semua, zona aneh tidak akan berarti.
sumberimage:google

Description: Toko Dewasa Online Banjiri Blog Zona Aneh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Toko Dewasa Online Banjiri Blog Zona Aneh

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com