Cerita Dewasa Yang Ndak Ada Matinya

Cerita Dewasa Yang Ndak Ada Matinya
Sudah sekian lama tidak melakukan aktifitas ngeblog, ternyata kangen juga. Iseng - iseng menengok statistik, ternyata cerita dewasa masih dinimati para peselancar dunia maya. Cerita Dewasa ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu. Betapa tidak, jika sahabat zona aneh perhatikan, dari hari kehari cerita yang bukan konsumsi anak – anak ini terus mengalami penambahan audiens. He…he….

Banyak blog atau juga web yang selalu menghadirkan artikel kategori ini sebagai jurus untuk menarik para penggila dunia maya. Bagai simbiosis mutualisme, disamping sisi para pemilik blog juga ingin mendatangkan traffic sebanyak – banyaknya, disisi lain memang banyak para netter Indonesia yang suka mengetikkan keyword esek – esek ini.

Fenomena menjamurnya cerita dewasa SMP, cerita dewasa SMA dan cerita – cerita dewasa lainnya yang notabene isinya sangat tidak layak untuk dipublikasikan merupakan sedikit bukti bahwa generasi muda kita sudah menyimpang dari tugas utamanya yaitu belajar.

Disamping cerita dewasa SMP/ SMA ada satu lagi cerita yang tidak patut kita konsumsi yaitu cerita dewasa berjilbab. Coba ketik keyword tersebut dalam mesin pencari Google, dan lihat hasil pencarian, kita akan dibuat geleng – geleng kepada dengan tingkah laku generasi muda ini.

Karena itu sebagai orang tua, hendaknya kita harus selalu memperhatikan dan memonitoring tingkah laku putra – putri kita dalam kesehari – hariannya. Jangan sampai cita – citanya harus kandas ditengah jalan gara – gara terjerumus dalam sex bebas, mabuk - mabukan, tawuran dll. Yang pada akhirnya kita semua akan merugi dan menyesal.

Internet yang saat ini memang kebutuhan hampir semua orang merupakan gudang informasi yang tidak terbatas. Semua orang dari anak – anak hingga dewasa pasti akan berhubungan dengan internet dalam kesibukannya. Kita juga tidak bisa menfilter hingga 100% dalam urusan dunia perlendiran terhadap internet untuk putra – putri kita. Untuk itu kita sebisa mungkin selalu smemberi pengertian kepadanya akan hal ini.

Akhir kata, walaupun cerita dewasa tidak ada matinya selama internet ada, kita harus bisa memilih dan memilah setiap informasi yang ada diperpustakaan online terbesar sejagad ini. Internet sehat harus kita tanamkan minimal kepada diri kita sendiri agar manfaat dari internet dapat kita rasakan. Selamat berinternet sehat di zona aneh……

sumberimage(ilustrasi):google

Description: Cerita Dewasa Yang Ndak Ada Matinya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerita Dewasa Yang Ndak Ada Matinya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com