Hakim Vica Natalia Si Cantik Seksi Selingkuhi Banyak Pria

Hakim Vica Natalia Si Cantik Seksi Selingkuhi Banyak Pria
Hakim cantik Vica Natalia yang seksi beberapa hari ini menjadi pusat perbincangan para netter tanah air. Namanya mencuat gara – gara kasus perselingkuhan. Ia dilaporkan oleh suaminya ke pihak berwenang karena diduga telah mempunyai banyak PIL.

Hisar Raja Parlindungan Siringo-ringo yang tidak lain adalah suaminya sendiri merasa geram dengan tingkah laku istrinya selama ini. Suaminya tidak rela dengan perselingkuhan yang ada di keluarganya, apalagi selama ini sudah berbuah dengan tiga anak. Karena tidak tahan, lantas si suami melaporkannya kepihak bewajib, dan pihak berwajibpun segera menindak lanjutinya.

Sementara di pihak Vica Natalia tuduhan yang dilontarkannya merupakan pukulan terberat dalam kehidupan dan karirnya. Karena secara otomatis, wanita mantan pramugari garuda ini dicopot dari jabatannya sebagai hakim di Pengadilan Negeri Jombang Jawa Timur. Pukulan yang datang dari keluarga adalah perceraian yang menunggunya, serta kabarnya ia tidak bisa menemui ketiga anaknya.

Beberapa bukti, affair dengan beberapa pria memang telah berada di tangan suaminya. Seperti dengan pengacara Galih Dewangga dan Agus Wicaksono di hotel Brorobudur Jakarta. Intip foto vvica natalia sekarang….

Vica Natalia2

Vica Natalia3

Vica Natalia4

Vica Natalia5

Vica Natalia6

Lalu pihak manakah yang benar, pihak vica Natalia atau pihak suaminya? Hanya Tuhanlah yang tahu. Yang jelas saat ini Vica Natalia yang berprofesi sebagai seorang hakim, telah mencemarkan nama besar Pengadilan di Indonesia.
sumber:sidomi

Description: Hakim Vica Natalia Si Cantik Seksi Selingkuhi Banyak Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hakim Vica Natalia Si Cantik Seksi Selingkuhi Banyak Pria

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com